bocoran admin jarwo
slot gacor
STAIMPRO Bangun Kampus Utama, Rektor UMSIDA lakukan Kunjungan - Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Probolinggo

Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Probolinggo

Berita

STAIM-PROBOLINGGO.AC.ID, PROBOLINGGO –  STAI Muhammadiyah Probolinggo terus melakukan pengembangan dalam aspek infrastruktur dengan membangun kampus yang representatif untuk menunjang kegiatan akademik Mahasiswa. Kampus Utama STAIMPRO dibangun di jalan Mahakam Kedopok Kota Probolinggo. Kampus lantai 4 ini dibangun di atas tanah seluas 7000 M2 dengan rencana Anggaran mencapai 15 M (3/7).

Ketua STAI Muhammadiyah Probolinggo, Dr. Benny Prasetiya, M.Pd.I  menyampaikan bahwa Saat ini pembangunan sudah mencapai 75 % untuk lantai 1 yang dilaksanakan selama 4 Bulan. Dalam waktu dekat capian 85 % sudah selesai.

“Semoga Awal Agustus sudah bisa pindah secara keseluruh aktivitas perkulaihan ke kampus Utama ini”  ujarnya

Rektor Universitas Muhammadiyah Sidorjo (UMSIDA), Dr. Hidayatulloh, M.S melakukan  kunjungan untuk melihat progress pembangunan Kampus STAIMPRO.  Kunjungan ini dilakukan setelah memberikan Kajian Ahad pagi di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Probolinggo.  UMSIDA sebagai Perguruan Tinggi Pembina bagi STAI Muhammadiyah Probolinggo terus malakukan pendampingan baik akademik maupun Sarana dan Prasarana.  Kunjungan rektor Umsida kali ini ditemani oleh Sekretaris dan Bendahara BPH STAI Muhammadiyah Probolinggo yaitu Dra. Romiyati, M.Si dan Achmad Philip, M. Si.

Desain, arsitektur dan konstruksi gedung STAIMPRO ini  dibantu dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Sehingga dan kebutuhan kampus ini masih sangat relevan dan Futuristik sampai 20 tahun yang akan datang. Ketua STAIMPRO berharap hadirnya kampus Utama ini lebih memberikan daya tawar bagi mahasiswa baru STAIM Probolinggo yang memberikan banyak beasiswa pada tahun akademik 2022/2023 dengan berbagai Skema. Dimulai dari skema beasiswa Sang Surya, STAIM Peduli, Beasiswa keren, Beasiswa Ulama, Beasiswa kader dan beasiswa kader. Beasiswa ini diberikan sebagai apresiasi kampus berbasis Islam ini menjadi pilihan bagi masyarakat untuk meningkatkan daya akses masyarakat menempuh pendidikan di perguruan Tinggi.

Share this...