BENCHMARKING, STAIMPRO BERSIAP MENGAWAL STITMU KEDIRI MENJADI PTM UNGGUL
BENCHMARKING, STAIMPRO BERSIAP MENGAWAL STITMU KEDIRI MENJADI PTM UNGGUL
Fri, 26 January 2024 6:06
Picture3

STAIMPEDIA.CO, Kamis (25/01/2024) Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Probolinggo (STAIMPRO) bersiap mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia dengan menerima kunjungan benchmarking dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Kediri (STITMU Kediri). Dalam semangat saling mendukung, STAIMPRO bersiap untuk mengawal langkah STITMU Kediri menuju Pendidikan Tinggi Muhammadiyah (PTM) yang unggul.

Kegiatan Benchmarking ini dilakukan untuk mendapatkan ide, gagasan, metode dan bertukar pengalaman dalam rangka mempersiapkan dan mengawal STITMU menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang unggul. Kedatangan Tim benchmarking dari STITMU Kediri disambut hangat oleh Tim STAIMPRO yang mempunyai keyakinan bahwa benchmarking ini akan membawa dampak positif dalam peningkatan mutu pendidikan di kedua Perguruan Tinggi ini.

STAIMPRO bersama tim yang hadir yakni: BPH STAIMPRO; Dra. Romiyati, M.Si. Ketua STAIMPRO; Dr. Benny Prasetiya, M.Pd.I, Wakil Ketua 1; Tuhfatul Janan, M.Si, Asisten Wakil Ketua 1; Zeti Nofita Sari, M.H. Wakil Ketua 2; Aries Dirgayunita, M.Psi. Wakil Ketua 3; M. Alfi Syahrin, S.Pd, M.H. Lembaga Penjamin Mutu (LPM); Dr. Jadid Khadavi, M.Si, Ketua LPPM; Devy Habibi Muhammad, M.Pd.I. Kaprodi Pendidikan Agama Islam (PAI); Ulil Hidayah, M.Pd.I,. Kaprodi PIAUD; Agustiarini Eka Dheasari, M.Pd., Kaprodi Hukum Keluarga Islam (HKI); Fauziyah Putri Meilinda, M.H., Kaprodi Ekonomi Syariah (ES); Fia Ayuning Pertiwi, M.Pd. Kaprodi Tadris Matematika; Nuryami, M.Pd.

Dr. Benny Prasetya, M.Pd.I, Ketua STAIMPRO, menyampaikan, “Melalui Benchmarking ini kami sangat antusias karena dapat berbagi dan belajar bersama STITMU Kediri. Ini merupakan langkah strategis untuk mempersiapkan dan mengawal dalam mewujudkan PTM yang unggul. Melalui pertukaran ide dan pengalaman, kami yakin Benchmarking ini akan memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya STITMU Kediri.”

STITMU Kediri bersama tim yang hadir yakni: Ketua STITMU Kediri; Bagus Jamroji, Lc, M.Pd, Dosen STITMU Kediri ; Hari Widyasmoro, M.M, M. Ibnu Soleh, M.Pdi, Dariyanto, M.Pd, Itsna Rusydiana, M.Pd, Yuliana Nurul Islami, M.Pd, Ulfa Nur Azizah, M.Pd.I, Fitri Amalia Majid, M.Pd.

Ketua STITMU Kediri, Bagus Jamroji, Lc, M.Pd menyampaikan, “Sangat berkesan bagi kami berkunjung ke STAIMPRO untuk belajar banyak hal yang dapat dipelajari oleh STITMU Kediri yang baru bangun lagi ini. Berbagai pelemik akan kami selesaikan agar upaya kami dapat naik level sebagai Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) yang unggul seperti STAIMPRO ini dapat terwujud”.

Dengan semangat yang tinggi, STAIMPRO dan STITMU Kediri meneguhkan komitmen mereka untuk bersama-sama menciptakan lingkungan pendidikan yang unggul dan relevan dengan tuntutan perkembangan zaman. Selanjutnya dapat mengimplementasikan hasil dari benchmarking ini di STITMU Kediri. (Fau/Ros)

 

Kampus, Pelatihan, Seminar

Artikel Lainnya

DUA MAHAISWA IADPRO SUKSES JALANI KKN DAN PPL INTERNATIONAL DI THAILAND
Langit diatas Santiwit Songkhla Technological College sangat cerah dengan tem...
Fri, 16 February 2024 | 8:00
IADPRO Sosialisasikan Scholarship for International Student
IADPRO Sosialisasikan Scholarship for International Student Bersamaan dengan ...
Fri, 16 February 2024 | 7:53
IADPRO TEKEN MoU dengan 13 LEMBAGA PENDIDIKAN DI THAILAND
Internasionalisasi kampus bukan hanya cita-cita dan kata tanpa fakta. Hal itu...
Fri, 16 February 2024 | 7:48
SERAP ASPIRASI DAN KOLABORASI MAHASISWA PRODI PAI
Probolinggo 29 Januari – Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Probolinggo ...
Thu, 1 February 2024 | 6:31